Senin, 31 Agustus 2015

What life tell you about happiness?

Dulu saya pernah bermimpi untuk mengejar kebahagiaan, tetapi kemudian saya berpikir kembali arti kebahagiaan yang sesungguhnya. Seberapa besar saya memimpikan kebahagiaan, sebesar itu pula saya tidak pernah merasakannya. Kini saya mulai menyadari, kebahagiaan bukanlah sesuatu untuk dikejar, bukan juga sesuatu untuk diimpikan. Kebahagiaan ada di dalam setiap diri manusia yang mau merelakan dirinya untuk merasakan bahagia bukan sebatas fantasi belaka. Kebahagiaan adalah untuk dirasakan bukan untuk dikejar. Kebahagiaan datang ketika kita mengetahui bahwa diri kita bahagia. Ada orang yang memiliki harta namun tidak merasakan kebahagiaan, tetapi ada orang yang hidup dalam kesederhanaan namun tetap dapat berbahagia. Ketika mengawali hari, pilihlah untuk menjalaninya dengan bahagia, maka kebahagiaan menjadi milikmu hari itu. 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

© How God Writes Your Life Story, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena